Minggu, 10 Februari 2019

Contoh Perangkat Pembelajaran Kelas 1 SMT 1 K-13 REV-17 untuk Tema 5 Subtema 1 Pembelajaran 3

Contoh Perangkat Pembelajaran untuk Tema 5 Subtema 1 Pembelajaran 3 bisa didownload melalui link berikut ini.

Download :
Download P3 :

Cerita Bergambar untuk Kegiatan Literasi (15 menit) :

Cerita bergambar ini saya download dan edit melalui youtube sehingga bukan asli karya saya sendiri. Mohon maaf, karena saya lupa tentang pihak yang sudah membuat film animasi ini. Terima kasih atas karya anda yang sudah bermanfaat untuk saya dan semoga bermanfaat untuk teman-teman yang lainnya.














Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RPPH Kelompok Bermain Tema Diriku Sub Tema Anggota Tubuhku Minggu Ke-4 Hari Ke-4

Tidak ada "RPPH Kelompok Bermain Tema Diriku Sub Tema Anggota Tubuhku Minggu Ke-4 Hari Ke-4" dikarenakan KB tempat saya mengajar l...