Jumat, 29 Juli 2016

Thanks For Loving Me (Nisufuru Raira)



Thanks For Loving Me

Didepanmu, aku sengaja menjadi wanita yang dikelilingi banyak teman pria. Berakting seakan aku bisa mendapatkan segalanya. Aku menutupi emosi akan hubungan tak jelas kita menggunakan setiap teman pria yang ada.

Menghibur perasaanku untuk sementara.

Mematahkan hatimu untuk selamanya.

Sedangkan, dibelakangmu, aku tak benar-benar dikelilingi banyak teman pria. Tidak sebahagia kelihatannya. Aku hanya seorang wanita menyedihkan yang selalu merasa kalau aku tidak pantas untuk kamu. Aku selalu mengatakan pada diri sendiri, kenapa kamu harus mendapatkanku? Itu tidak adil untukmu.

Satu kenyataan menampar hatiku begitu keras, kita tak seimbang.

Diluar, melalui sudut pandang teman-teman, kita terlihat sangat cocok layaknya pasangan Naruto-Hinata di the last movie.

Sementara, didalam, melalui sudut pandangku?

Tapi, Setidaknya semua perasaanku terhadapmu dulu dan sekarang tidak ada yang sia-sia.

Ingat kenangan saat jam pelajaran olahraga?

Ingat kenangan saat aku dan kamu malam-malam kehujanan bersama?

Ingat kenangan saat aku dan kamu jadi pasangan dalam film buatan kelompok kita?

Ingat kenangan saat kamu membuatkan doodle untuk aku?

Ingat kenangan  saat ulang tahunku yang ke-20 tahun?

Tidak sia-sia, aku pernah merasa kamu juga menyukaiku melalui hal-hal sederhana itu.

Tidak sia-sia, aku berani mengatakan, “Aku suka dia dan dia juga suka aku. Tapi, aku dan dia tidak pernah jadian. Lagipula, siapa aku? aku dan dia tidak seimbang” pada teman dekatmu.

Tidak sia-sia, satu tahun yang lalu pada bulan september, selama satu minggu sebelum hari ulang tahunmu aku pusing ratusan keliling memikirkan hal terbaik yang bisa aku berikan untukmu. Tapi, aku tidak menemukannya dan berakhir dengan aku berani memulai telepon hanya untuk mengatakan, “selamat ulang tahun ya, Ir..”.

Payah!

Akhirnya, semua doa untukmu hanya Tuhan yang mendengarkannya. Doa yang sederhana. Segala doa yang terbaik untuk kamu dan satu doa yang terbaik untuk aku.

Selamat ulang tahun yang ke 20 tahun ya, Ir..
Semoga kamu selalu diberi kesehatan. Panjang umurnya. Lancar kuliahnya. Sukses karirnya.

Satu lagi, Raira jodohnya. XD

Tapi, jadi berantakkan hanya karena suaramu yang aku dengar melalui telepon waktu itu.

Hingga sekarang, aku masih suka senyum sendiri saat mengingatnya.

Maaf..

Aku benar-benar minta maaf untuk segalanya.

Aku minta maaf karena berani menyukaimu tapi tak berani membuat segalanya menjadi jelas untuk kita. Aku minta maaf karena mungkin aku telah menarik-ulur hatimu. Aku minta maaf karena tak bertanggungjawab atas semua sepikanku. Aku minta maaf karena hubungan tak jelas kita. aku minta maaf karena pernah mematahkan hatimu.

Dan.. aku yakin, aku pasti sudah banyak menyakitimu melalui hal bodoh lainnya.

Aku benar-benar minta maaf..

Dan..

Terimakasih untuk “pernah menyukaiku”, Ir..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RPPH Kelompok Bermain Tema Diriku Sub Tema Anggota Tubuhku Minggu Ke-4 Hari Ke-4

Tidak ada "RPPH Kelompok Bermain Tema Diriku Sub Tema Anggota Tubuhku Minggu Ke-4 Hari Ke-4" dikarenakan KB tempat saya mengajar l...