Sabtu, 06 Juni 2015

Grafiti dan Doodle By : Raira Rin

Grafiti dan Doodle By : Raira Rin  



(Doodle_PGSD_FIP_UNESA_By_Raira_Rin)

Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Surabaya, demi mendapatkanmu, aku menghancurkan impian beribu-ribu orang dari seluruh Indonesia. Termasuk impian sahabat-sahabatku sendiri. Aku mengincarmu karena perasaan kesal terhadap seseorang. Aku menginginkanmu karena keinginan ayahku. Aku mendapatkanmu karena doa ibuku. Tapi, kamu malah memberiku banyak jalan untuk memperbaiki semua kesalahanku. Baik itu melalui dirimu sendiri maupun orang-orang baru yang kamu pertemukan denganku. Terima kasih PGSD FIP UNESA..



(B_2014_PGSD_FIP_UNESA_By_Raira_Rin)

Nggak terasa semester 2 uda mau bubaran. *hehe Terima kasih kalian sudah mau jadi temanku. Semoga Ujian Akhir Semester 2 kita berjalan dengan lancar, IPK kita bertambah baik dari semester 1 yang sebelumnya, dan semoga semoganya kita ini disemogakan Allah SWT. Amin.. ^_^













(Grafiti_and_Doodle_By_Raira_Rin)

Ini semua grafiti dan doodle buat teman-teman baruku. Terima kasih sudah mau jadi temannya Rin. Maaf kalau grafiti sama doodle buatan Rin nggak sebagus atau sebaik pertemanan kita. *hehe Terima kasih ya untuk detik, menit, jam, hari, minggu, bulan, dan tahun bersama kalian yang menyenangkan.. ^_^




(Doodle_Sachidananda_Bardhan_By_Raira_Rin)


Hello, Sachidananda. How are you? I Love You.

Doodle yang satu ini khusus buat sahabatku di Sambhalpur, India. Cowok keren dengan tinggi badan 180 cm ini sudah 2 tahun jadi teman spesialku di dunia maya, facebook dan whatsapp. Terima kasih untuk persahabatan kita, Mr. Sachida. Semoga kita jadi sahabat selamanya meskipun Cuma via dunia maya.. *hehe


(Doodle_Indonesia_By_Raira_Rin)

Semangat 45 Indonesiaku, We Love Youuu.. *hehe





(Doodle_Happy_Birthday_Wulan_By_Raira_Rin)

Hari ini, hari yang kau tunggu
Bertambah satu tahun usiamu bahagialah kamu
Yang ku beri bukan jam dan cincin
Bukan seikat bunga atau puisi juga kalung hati

Maaf.. bukan pelit atau nggak mau ngemodal dikit
Yang ingin aku beri padamu
Doa setulus hati..

Semoga Tuhan.. melindungi kamu
Serta tercapai semua angan dan cita-citamu
Mudah-mudahan diberi umur panjang
Sehat selama-lamanya..

Selamat Ulang Tahun untuk sahabatku yang cantik tapi agak gila, Pratiwi Wulan Anfa.. <3




(Doodle_Muhammad_Mukiba_By_Rair_Rin)


Assalamualaikum Om Kiba.. *hehe
Hai Om? Terima kasih sudah pernah jadi pacar dan sekarang jadi mantan yang baik buat Rin. Terima kasih tetap menjaga komunikasi kita dengan baik sebagai Om dan keponakannya. *hehe

Ini doodle buatmu, Om..









(Doodle_I_Love_You_By_Raira_Rin)

Theres only 1 thing 2 do 3 words 4 youuu.. I Love You..
Aku punya banyak Love tapi nggak tahu buat siapa Love-nya. *tears *hehe
Enggaklah, Love pertama buat ibu, Love kedua buat ayah, Love ketiga buat adik, dan Love keempat buat kamu. *hug *hehe






(Doodle_Hastro_Wiyono_By_Raira_Rin)

Ini doodle buat alm. Sahabatku, Hastro Wiyono.

Aku kangen kamu bangunin pagi-pagi, Kak. Kamu suruh mandi, shalat subuh, makan, berangkat kuliah.. Aku kangen makan siang sama kamu. Aku kangen nongkrong di danau sama kamu. Aku juga kangen kamu temenin sms’n, belajar, mengerjakan tugas sampai tengah malam.. Aku kangen semuanya..

Kamu, terima kasih ya sudah mau jadi teman baik Rin. Berbagi nasihat, solusi, pengalaman, bahkan makanan. *hehe Meskipun sebenarnya masih ada banyak hal yang pengen aku lakukan sama kamu, tapi, aku tetap berusaha buat menerima keputusan dari Tuhan ini. Aku berharap, aku doakan semoga kamu damai dan tenang di sisi-Nya. Aku dan teman-teman dari PGSD FIP UNESA, kita sayang kamu.





(Doodle_Rin_By_Raira_Rin)

Nah, ini dia doodle terakhir, khusus buat aku sendiri. *hehe
Byeee..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RPPH Kelompok Bermain Tema Diriku Sub Tema Anggota Tubuhku Minggu Ke-4 Hari Ke-4

Tidak ada "RPPH Kelompok Bermain Tema Diriku Sub Tema Anggota Tubuhku Minggu Ke-4 Hari Ke-4" dikarenakan KB tempat saya mengajar l...