Jumat, 15 Januari 2016

Fanfic Naruto Hinata "Hanami - Chapter 10"



Hanami : The Twenty Hopes of Lavender

Disclaimer :
Naruto © Masashi Kishimoto
Hanami © Raira Rin

Pairing :
Ino Yamanaka X Sai

Genre : Romance

Rated : T/M

Warning : Chapter 10 hingga dua chapter berikutnya merupakan chapter bonus untuk menghibur readers yang tetap sedia dan tetap setia membaca Hanami : The Twenty Hopes of Lavender. Semoga readers terhibur serta mendapatkan hikmah setelah membaca fic aneh berikut ini. Have a nice read, mina-san.. ^_^

Chapter 10

The Quality Time

Ino membalikkan badan. “Salah Sai-kun. Jawaban yang benar itu minyak-sikan anak-anak kita tumbuh dewasa.” Ino mempertemukan hidung mancung miliknya dengan hidung mancung milik Sai.

.....

Jika readers sedang membaca fanfic ini. Maka Ino sedang bersandar santai pada dada bidang Sai. Membelakangi laki-laki berkulit putih pucat yang mengelus-elus rambut pirang panjangnya dengan penuh kasih sayang. Meskipun Ino adalah tipe perempuan berisik. Tapi, dia sangat menyukai Q-time penuh ketenangan di hari Minggu. Dimana hanya ada dia, Sai, dan televisi yang menonton Q-time rated T menuju M itu.

“Ino-hime.. buku.. buku apa yang paling aku suka?” tanya Sai pada rival sejati Sakura itu.

Ino melingkarkan tangan kiri Sai ke perut rampingnya. Mengumpulkan kehangatan dari laki-laki berirish hitam itu. “Tentu saja buku tentang lukisan karya dari pelukis-pelukis terkenal dunia.”

“Salah..” Sai tersenyum. “Buku yang benar adalah buku nikah kita, Ino-hime..” Sai mempererat pelukkannya. Mendaratkan ciuman singkat pada pipi Ino.

Ino hanya tertawa kecil lalu lebih menyamankan posisinya di tubuh Sai. “Sai-kun.. minyak.. minyak apa yang paling aku suka?”

“Minyak wangi cassablanca warna ungu muda?” jawab Sai tanpa dosa. Author sweetdrop.

Ino membalikkan badan. “Salah Sai-kun. Jawaban yang benar itu minyak-sikan anak-anak kita tumbuh dewasa.” Ino mempertemukan hidung mancung miliknya dengan hidung mancung milik Sai.

Okay, karena author tiba-tiba merasa jomblo. The Quality Time cukup sampai di sini saja ya. Jaa ne..



oOo To Be Continued oOo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RPPH Kelompok Bermain Tema Diriku Sub Tema Anggota Tubuhku Minggu Ke-4 Hari Ke-4

Tidak ada "RPPH Kelompok Bermain Tema Diriku Sub Tema Anggota Tubuhku Minggu Ke-4 Hari Ke-4" dikarenakan KB tempat saya mengajar l...