Sabtu, 09 Januari 2016

Fanfic Naruto Hinata "Hanami - Chapter 9"



Hanami : The Twenty Hopes of Lavender

Disclaimer :
Naruto © Masashi Kishimoto
Hanami © Raira Rin

Pairing :
Hinata Hyuuga X Sasuke Uchiha
Sakura Haruno X Naruto Uzumaki

Genre : Romance

Rated : T/M

Warning : Have a nice read for SasuHina Lovers Indonesia.. ^_^

Chapter 9

Permintaan ke-10

Sasuke memandangi wajah cantik Hinata dalam diam. Tidak ada yang berubah dari Nyonya Lavender kesayangannya. Dia masih suka membaca novel romance sambil mendengarkan musik. Dia masih suka meletakkan camilan ringan di sisi kanan dan softdrink di sisi kirinya sebagai teman membaca novel.

.....

Permintaan keenam, “Aku ingin bermain playstation seharian.”

Permintaan ketujuh, “Aku ingin bermain kartu. Ayo kita taruhan uang.”

Permintaan kedelepan, “Aku ingin bekal makan siang onigiri buatan Naruto-kun.”

Permintaan kesembilan, “Aku ingin kamu mengajari aku cara menerbangkan layang-layang.”

Hingga sampai di permintaan kesepuluh. Dimana Naruto tidak bisa mengabulkan permintaan Hinata karena Sasuke tiba-tiba datang ke rumah Hinata. Menjemput dan membawa Hinata ke istana megah Uchiha.

Sasuke memandangi wajah cantik Hinata dalam diam. Tidak ada yang berubah dari Nyonya Lavender kesayangannya. Dia masih suka membaca novel romance sambil mendengarkan musik. Dia masih suka meletakkan camilan ringan di sisi kanan dan softdrink di sisi kirinya sebagai teman membaca novel. Hanya saja, sejak kapan Nyonya Lavender mengganti celana jeans indigonya dengan rok mini? Tidak peduli berapa lama mereka berduaan tanpa suara di balkon kamar Sasuke. Itu bukanlah masalah merepotkan yang harus menjadi bahan debat diantara generasi penerus klan Uchiha dan Hyuuga itu. Seperti Sasuke berkata “bukan masalah” saat Hinata membuatkan bekal makan siang untuk Naruto. Lagipula, Hinata terlihat semakin cantik dengan sweeter dan rok mini itu.

“Nyonya Lavender?”

“Iya..”

“Akhir-akhir ini, kamu rajin sekali mengerjakan tugas kuliah. Itu bagus. kamu bisa punya waktu luang di hari Jumat, Sabtu, dan Minggu jika kamu serajin itu. Maksudku, apa kamu sedang mengerjakan sesuatu?”

Hinata diam. Dibalik ketidakpedulian Sasuke tentu saja laki-laki itu tidak benar-benar tidak peduli pada kegiatan sehari-hari pacarnya. Ingat, Sasuke adalah pacar yang cukup normal.

“Tidak ada kok. Aku hanya ingin menyelesaikan tugas kuliahku secepat yang aku bisa saja.”

Tidak jujur. Untuk kali pertama, Hinata tidak jujur. Demi menyembunyikan aktifitas hari Minggunya bersama Naruto.

“Nyonya Lavender, aku ingin tanya sesuatu.”

Hinata menutup novelnya untuk berkonsentrasi pada adik kesayangan Itachi nii-kun yang ntah kenapa sedikit banyak bicara hari ini. “Tanya saja.”

“Jika kamu punya waktu luang. Apa yang paling ingin kamu lakukan? Selain, menghabiskan waktu bersamaku seperti biasa. Mungkin saja kamu merasa bosan dan ingin melakukan hal yang yaaa.. sedikit berbeda.”

“Aku tidak pernah merasa bosan dengan kita. Aku suka Sasuke yang menemaniku membaca novel kesukaanku. Aku suka Sasuke yang selalu datang ke rumah untuk membantu Hanabi-chan belajar. Aku suka Sasuke yang tidak banyak bicara. Aku suka Sasu-”

“Aku mengerti..” kata Sasuke sambil tersenyum memotong ocehan Hinata.



oOo To Be Continued oOo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RPPH Kelompok Bermain Tema Diriku Sub Tema Anggota Tubuhku Minggu Ke-4 Hari Ke-4

Tidak ada "RPPH Kelompok Bermain Tema Diriku Sub Tema Anggota Tubuhku Minggu Ke-4 Hari Ke-4" dikarenakan KB tempat saya mengajar l...