Rabu, 20 Januari 2016

Fanfic Naruto Hinata "Hanami - Chapter 15"



Hanami : The Twenty Hopes of Lavender

Disclaimer :
Naruto © Masashi Kishimoto
Hanami © Raira Rin

Pairing :
Hinata Hyuuga X Sasuke Uchiha
Sakura Haruno X Naruto Uzumaki

Genre : Romance

Rated : T/M

Warning : Ending yang ga jelas. Author menyedihkan. Have a nice read, mina-san.. ^_^

Chapter 15

Ternyata, aku tidak bisa meninggalkan Tuan Pantat Ayam walau dia adalah orang paling membosankan kedua setelah Shikamaru. - Hinata -

Jika kamu merasa bosan membaca novel di balkon kamarku, maka kamu boleh membuat sakuramochi di dapur Dobe. Tapi, tetaplah seperti ini, tetaplah mencintaiku. - Sasuke -

Ternyata, Aku juga tidak bisa meninggalkan Sakura-hime meskipun kencan kami selalu di tempat yang sama. - Naruto -

Aku memberanikan diri untuk mengajak Naruto-kun naik perahu angasa di kolam Inokashira Park di Kichijoji. - Sakura -

.....

Hinata POV :
Aku tidak mengerti alasan pasti Tuan Pantat Ayam mau memaafkan aku. Tapi, ada satu hal pasti yang aku mengerti bahwa perasaanku pada Naruto-kun hanyalah emosi sesaat. Aku dan Naruto-kun hanya merasa nyaman satu sama lain. Kami menganggap perasaan nyaman itu sebagai rasa suka dalam artian seperti perasaan Tuan Pantat Ayam padaku atau perasaan Sakura-chan pada Naruto-kun. Ternyata, aku tidak bisa meninggalkan Tuan Pantat Ayam walau dia adalah orang paling membosankan kedua setelah Shikamaru.

Sasuke POV :
Nyonya Lavender. Jika kamu merasa bosan naik mobil sport hitam milikku, maka kamu boleh naik mobil sport orange milik Dobe atau mobil sport merah milik Gaara. Jika kamu merasa bosan menemani Itachi nii-kun minum teh di sore hari, maka kamu boleh menghabiskan seharian penuh untuk bermain playstation dengan Yahiko nii-kun. Jika kamu merasa bosan membaca novel di balkon kamarku, maka kamu boleh membuat sakuramochi di dapur Dobe. Tapi, tetaplah hanya mencintaiku.

Naruto POV :
Mungkin, aku memang egois, aku jatuh cinta pada Sakura-hime lagi seperti saat kali pertama aku jatuh cinta padanya. Hinata-chan benar. Baik perasaan Hinata-chan padaku maupun perasaanku pada Hinata-chan itu sama sekali tidak berarti. Aku memang terlalu naif untuk bisa memahami perasaanku sendiri. Ternyata, Aku juga tidak bisa meninggalkan Sakura-hime meskipun kencan kami selalu di tempat yang sama.

Sakura POV :
Seminggu setelah peristiwa menyebalkan itu. Aku dan Naruto-kun pergi ke Odaiba untuk menonton film ketiga belas kami. Minggu berikutnya, aku dan Naruto-kun pergi ke Ginza untuk minum kopi seperti dulu. Sebagai permintaan maaf, Naruto-kun menyiksa diri dengan mengantarku shopping ke Omotesando. Aku juga memberanikan diri untuk mengajak Naruto-kun naik perahu angasa di kolam Inokashira Park di Kichijoji. Terakhir, hal yang paling penting adalah aku dan Naruto-kun akhirnya menikmati candle light dinner di Ebizu.

Hinata POV :
Hanya sekedar ingin kalian tahu. Akhirnya, teman kami, Ino dan Sai memiliki buku nikah atas nama keduanya. Sekarang mereka bebas menikmati Q-time penuh rate M dari hari Senin sampai Minggu.

Sedangkan, Temari dan Shikamaru, menerima banyak sumbangan pintu untuk rumah baru mereka dari aku, Tuan Pantat Ayam, Sakura-chan, Naruto-kun, dan teman-teman yang lain. Shikamaru dan Shikamaru junior pasti akan membuat Nyonya Shikamaru menghabiskan banyak pintu untuk dihancurkan. Pernikahan yang menguntungkan untuk penjual pintu.

Lalu, Tenten dan Neji nii-kun, mereka masih sama saja selalu tenang, damai, dan sejahtera. Namun, Neji nii-kun sudah tidak lagi menantang maut layaknya orang yang bosan hidup. Nasi goreng buatan Tenten sudah jauh lebih baik dari sebelum-sebelumnya.

Mengenai persahabatanku dengan Sakura-chan? Aku tidak berharap dia mau memaafkan aku. Tapi, Sakura-chan bukanlah tipe sahabat yang tidak mau mengulurkan tangan lebih dulu untuk saling memaafkan.

Terakhir, tentang Naruto-kun, aku masih suka bermain playstation dengan kakak laki-lakinya, Yahiko nii-kun. Tentu saja atas izin Tuan Pantat Ayam dan Princess Cherry Blossom. Ya, semoga saja Naruto-kun tidak jatuh cinta lagi pada perempuan selain Sakura-chan dan -Mmm- aku.



oOo THE END oOo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RPPH Kelompok Bermain Tema Diriku Sub Tema Anggota Tubuhku Minggu Ke-4 Hari Ke-4

Tidak ada "RPPH Kelompok Bermain Tema Diriku Sub Tema Anggota Tubuhku Minggu Ke-4 Hari Ke-4" dikarenakan KB tempat saya mengajar l...